SELAMAT DATANG
di
LAPAK ANEKA PRODUK



Di sini Anda bisa melihat dan memesan produk yang diminati. Lapak ini serba ada mulai dari Alquran, Alhadits, Buku, Alat Shalat; Mukena Dewasa, Anak, dan Remaja, Bantal Selimut, Tablet Islam, Smartphone Islam, Kaos 3 Dimensi, Madu, Cetak Undangan dan lain-lain. Semuanya sama dengan harga pasar.

Maaf kami tidak menerima reseller.

Madu Herbal Anak Thibby

Posted by KASOLINDA 20 Apr 2014 0 komentar
Madu Herbal Anak Thibby merupakan madu yang berperan sebagai suplemen untuk imunitas dan kecerdasan anak. Komposisi dari Madu Herbal Anak Thibby, yaitu madu murni atau pure honey yang dikombinasikan dengan herbal centella, curcuma, serta herbal lain yang menunjang kecerdasan dan imunitas anak secara khusus.

Madu Herbal Anak Thibby meningkatkan nafsu makan, menjaga imunitas tubuh, sehingga daya tubuh anak menjadi kuat tidak mudah sakit, selain itu mencerdaskan otak dan daya ingat anak.

Madu Herbal Anak Thibby
Madu Herbal Anak Thibby

Untuk pengobatan, Madu Herbal Anak Thibby bisa meringankan batuk, demam, asma, TBC serta cacingan. Pembaca bisa memerhatikan kesaksian (testimonial) berikut ini.
Anak saya kelas 4 SD, suatu ketika anak saya batuk dan panas. Kebetulan ada orang yang memberikan Madu Herbal Anak Thibby kepada suami saya (temannya). Saya langsung mencoba memberikan madu tersebut kepada anak saya dengan mulai minum 2 kali sehari. Alhamdulillah, sebelum sebotol Madu Herbal Anak Thibby habis, anak saya atas ijin ALlah Swt. bisa sembuh. Setelah itu hingga saat ini, Madu Herbal Anak Thibby selalu tersedia di meja makan, saya membiasakan untuk memberinya sebelum berangkat sekolah dan sore harinya. Ummu Nida dari Boyolali
Anda berminat untuk membeli Madu Herbal Anak Thibby?
Hubungi: 085721109590 (SMS), atau 089651415992 (SMS + LINE) atau 331E15B (BBM)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts